Membuat Akun Baru Mobile Legend Tanpa Hapus Data

Membuat Akun Baru Mobile Legend Tanpa Hapus Data

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend Tanpa Hapus Data

Seperti yang saya jelaskan di awal tadi, cara ini menggunakan aplikasi pihak ketiga, yaitu aplikasi untuk menggandakan (clone) game/app di Android.
Disini saya akan menggunakan aplikasi Parallel Space. Ini adalah aplikasi yang cukup simple dan ringan untuk kloning aplikasi ataupun game di Android.
Karena saya dulu sudah pernah membuat tutorial menggandakan/clone game dengan Parallel Space, anda bisa langsung lihat caranya disini:
Khusus hp Xiaomi, anda tak perlu menggunakan aplikasi Parralel Space untuk menggandakan game Mobile Legends. Ini karena rata-rata ponsel Xiaomi sudah dibekali dengan fitur Aplikasi Ganda/Dual Apps.
Untuk menggunakannya, silahkan masuk ke menu Settings > Dual apps. Kemudian pilih game Mobile Legends: Bang Bang.
Cara Membuat Akun baru Mobile Legend Tanpa Hapus Data
Nanti akan muncul ikon baru game Mobile Legends, artinya sekarang anda punya 2 game Mobile Legends dalam 1 HP.
Cara Buat Akun ML Baru Tanpa Hapus Data
Tetapi cara kloning game Mobile Legends ini punya satu kekurangan, yaitu boros memori. Jadi pastikan ponsel anda mempunyai ruang memori yang cukup untuk menyimpan data game Mobile Legends yang diclone.
Nah itulah panduan untuk membuat akun baru di Mobile Legend dengan aplikasi tambahan. Anda boleh memilih cara yang pertama ataupun cara yang kedua.
Jika anda tidak mau ribet hapus data aplikasi Google Play Services dan game Mobile Legends, silahkan pilih cara kedua, tetapi anda juga harus menyiapkan ruang memori yang cukup untuk menampung game nya.