Membuat Akun Baru di Mobile Legend

Membuat Akun Baru di Mobile Legend

Langkah Membuat Akun Baru di Mobile Legend

  • Untuk membuat 2 akun Mobile Legend dalam 1 HP, pertama pastikan anda memiliki akun Facebook, Google Play ataupun VK yang tidak terkait dengan akun Mobile Legends manapun (belum pernah dihubungkan dengan akun Mobile Legends).
  • Selanjutnya login ke game Mobile Legends dan masuk ke menu Profile lalu pilih Account Settings.
Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends
  • Perhatikan pada bagian Connect Account. Pastikan akun Mobile Legends anda yang sekarang sudah dihubungkan dengan salah satu platform (Facebook/Google Play/VK/Moontoon Account).
Cara membuat akun ML baru 2018
  • Jika akun anda yang saat ini belum di-connect-kan atau dihubungkan, silahkan hubungkan akun anda terlebih dahulu ke salah satu platform (misalnya: VK). Ini bertujuan agar akun Mobile Legends anda aman dan tidak hilang.
Cara Membuat 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP
  • Nah setelah anda sudah menghubungkan/mengaitkan akun yang lama, sekarang keluar dari game Mobile Legends dan masuk ke menu Pengaturan > Daftar Aplikasi (beda HP beda letak pengaturan nya, disini saya menggunakan Redmi Note 4X, silahkan sesuaikan saja dengan ponsel anda).
  • Selanjutnya cari aplikasi Google Play Services dan pilih Manage Space lalu tap Clear All Data. Ini bertujuan untuk menghapus data akun Mobile Legends yang lama (nantinya anda masih bisa login ke akun lama karena akun lama sudah dikaitkan).
Cara Buat Akun baru Mobile Legends 2018
  • Setelah itu cari aplikasi Mobile Legends, kemudian pilih Clear Data dan Clear Cache untuk menghapus data yang masih terkait dengan akun lama dalam game Mobile Legends.
Cara membuat 2 akun Mobile Legend Terbaru
  • Sekarang silahkan buka kembali game Mobile Legends dan jreng jreng jreng…!!! Anda sudah bisa membuat akun baru Mobile Legends di Android.
Cara Buat Akun Baru Mobile Legend 2018 Terbaru
  • Silahkan buat Nick untuk akun baru nya dan ikuti tutorial game Mobile Legends nya. Anda juga bisa baca cara membuat nama unik dan keren di Mobile Legends ini. Jangan lupa siapkan kuota yang banyak untuk mengunduh resource game.
  • Jika anda ingin login kembali ke akun lama, minimal akun baru anda harus level 8. Anda bisa gunakan Double EXP Card agar akun Mobile Legends cepat naik level.
  • Untuk login ke akun lama, silahkan masuk ke menu Profile dan tap Account Settingskemudian pilih Switch Account.
Cara Membuat 2 Akun Mobile Legend Dengan Gmail
Setelah itu pilih platform yang terkait dengan akun Mobile Legends anda yang lama. Misalnya jika sebelumnya anda menghubungkan akun lama menggunakan Facebook, maka pilih platform Facebook. Begitu juga dengan Google Play, VK ataupun Moonton Account.
Nah tutorial di atas adalah cara membuat akun baru di Mobile Legends dengan cara normal. Cara ini mengharuskan anda untuk menghapus data terlebih dahulu.
Sebenarnya ada cara untuk membuat akun Mobile Legends tanpa menghapus data, simak caranya di bawah ini.