Cara Membuat Akun Netflix

Cara Membuat Akun Netflix

Cara Membuat Akun Netflix

Langkah 1: Pertama-tama, buka website Netflix Indonesia (www.netflix.com/id). Lalu klik pada kotak merah bertuliskan "Start Your Free Month".
Netflix 1
Langkah 2: Masukkan alamat e-mail dan password kamu, lalu klik "Register".
Netflix 2
Langkah 3: Pilih paket yang ingin kamu nikmati. Karena layanan ini gratis selama sebulan penuh, pilih saja yang "Premium", supaya kamu bisa menikmati semua fitur Netflix.
Netflix 3
Langkah 4: Isi kolom nama lengkap, lalu centang kotak dialog di atas. Ketika mendaftar Netflix, kamu harus punya kartu kredit untuk keperluan pembayaran nantinya.
Netflix 4
Langkah 5:: Sekarang kamu sudah punya akun Netflix yang bisa kamu gunakan selama sebulan penuh. Kamu bisa pilih berbagai film dan TV series seru dan populer. Kamu bisa nonton kapan pun, di mana pun, dan dengan perangkat apa pun.
Netflix 5
  • Kalau nggak mau lanjut berlangganan dan hanya mau menikmati gratisannya, jangan lupa untuk membatalkan langganan Netflix kamu dengan meng-klik link Netflix Cancel Plansebelum masa gratisan kamu habis. Terus klik "Finish Cancellation".
Netflix 6

Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

Kalau kamu pengen daftar Netflix tapi nggak punya kartu kredit, kamu nggak usah khawatir. Jaka bakal kasih tahu kamu cara daftar Netflix tanpa kartu kredit hanya dengan menggunakan layanan Jenius dari BTPN.
Dengan Jenius, kamu bakal mendapatkan kartu kredit virtual yang bisa kamu gunakan untuk berbagai hal. Bahkan, kamu juga bisa menggunakannya untuk membeli game di Steam, lho.
Meskipun begitu, kamu harus mengisi saldo kartu kredit virtual kamu sebelum bisa menggunakannya untuk berbelanja. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

Langkah 1: Buka Akun Jenius Kamu

Cara Berlangganan Netflix 1 82762
  • Buka aplikasi Jenius kamu, kemudian pilih logo garis tiga di bagian kiri aplikasi Jenius kamu di HP.
  • Kemudian pilih Card Center

Langkah 2: Top Up Saldo Jenius

Cara Berlangganan Netflix 3 B5fba
  • Selanjutnya, untuk menjadikan Jenius kamu sebagai kartu kredit untuk membayar Netflix, pilih menu e-Card
  • Kemudian pilih Top Up
  • Masukan saldo sesuai harga paket berlangganan Netflix yang kamu inginkan. List harga berlangganan Netflix bisa kamu lihat di bawah ini:
Apa Itu Netflix 71575

Langkah 3: Bayarkan Akun Netflix

Cara Berlangganan Netflix 2 85c5e
  • Selanjutnya, masukkan nomor kartu dan CVV kartu Jenius kamu untuk pembayaran akun Netflix kamu.
  • Selesai! Sekarang kamu bisa berlangganan Netflix tanpa kartu kredit sama sekali!