5 Tempat Angker yang Mungkin Kalian Tidak Sadar Pernah Kesana

5 Tempat Angker yang Mungkin Kalian Tidak Sadar Pernah Kesana

Hai apa kamu pernah ke tempat angker ?
masa iya ga pernah mungkin kamu pernah dan ga sengaja ke tempat angker tersebut ini aku ada 5 tempat angker dan kisah mengerikan di balik tempat tersebut

1. Terowongan Kasablanka

Terowongan Casablanca awalnya adalah kuburan massal, Terowongan Casablanca terletak di bawah Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, yakni di jalur Jatinegara menuju Sudirman, atau sebaliknya. Dulunya, menurut kabar, saat di lokasi itu belum dibangun jalan, tanah tersebut merupakan lahan untuk kuburan massal.

Kemudian, pemerintah memindahkan kuburan itu untuk dibangun jalan raya. Saat proses pemindahan, dikabarkan ada satu jenazah yang bentuknya masih utuh. Hal ini tentu jadi misteri. Meski demikian, banyak orang percaya penunggu yang ada di kuburan itu belum turut pindah. Mereka masih saja bercokol di lokasi itu.

@raymon_matt

Setelahnya, banyak kejadian-kejadian yang dianggap aneh kala jalan, bahkan terowongan, sudah berdiri. Memang jika kita melintas di terowongan itu, ada rasa ganjil. Terowongan terkesan sangat lembap. Lembapnya berbeda dengan suasana di terowongan lain. Mungkin saja rasa itu berasal dari sugesti-sugesti dari cerita yang beredar.

ada versi lain dari terowongan kasablanka ini yaitu cerita yang diangkat menjadi sebuah filmTerowongan Kasablanka, Kabarnya, dulu ada seorang gadis cantik yang menjadi korban kekerasan seksual oleh sekelompok pemuda hingga membuatnya meninggal. Para pemuda tersebut lalu membuang mayat sang gadis ke Terowongan Kasablanka

Merasa tidak terima dengan perlakuan yang diterimanya, gadis tersebut menjelma sebagai hantu nenek-nenek yang kerap muncul di Terowongan Kasablanka. Kabarnya, banyak korban laki-laki yang meninggal di terowongan ini karena hantu nenek-nenek tersebut ingin balas dendam dengan para lelaki.


2. Stasiun Manggarai

Selama ini, Stasiun Manggarai dikenal sebagai salah satu stasiun besar di Jakarta. Namun, apakah kamu tahu sisi lain Stasiun Manggarai yang juga menjadi salah satu tempat angker di Jakarta?

Stasiun Manggarai dianggap menjadi “gudang” bagi kereta yang tidak terpakai lagi. Kereta bekas kecelakaan juga diletakan di stasiun ini.

@rakkuyofficial

Beberapa saksi mata sering melihat anak kecil bermain-main di sepanjang rel kereta dan sekitar stasiun Maggarai.

Bukan hanya itu, beberapa orang juga mengaku pernah melihat kereta api berjalan tanpa masinis dan aliran listrik.

3. Rumah Sakit Salemba

Rumah sakit memang selalu diliputi dengan berbagai cerita horor, terlebih jika rumah sakit tersebut memiliki bangunan yang cukup tua. 

bataviadigital.perpusnas.go.id


Menurut cerita yang pernah dialami oleh para petugas secure parking di rumah sakit salemba,pada malam hari seringkali ada yang mengetuk pintu pos tempat mereka berjaga dan bila dibuka ternyata tidak ada apa-apa.Dan juga kadang pada malam hari suka ada bunyi orang yang main air padahal tidak ada siap-siapa.

4. Jalan H.R. Rasuna Said

Terletak di kawasan Kuningan, Jalan H.R. Rasuna Said dikenal sebagai salah satu jalan tersibuk di Jakarta. Kontur jalannya cukup lebar namun berliku membuat pengendara jalan sering ceroboh. Hal inilah yang cukup sering menyebabkan terjadinya kecelakaan di Jalan H.R. Rasuna Said,

Konon, pada awal tahun 1990 ada seorang pengemudi mobil yang berhenti di Jalan H.R. Rasuna Said karena lampu lalu lintas berwarna merah. Saat itu, ia satu-satunya orang yang berhenti di lampu merah tersebut. Tiba-tiba, muncullah seorang anak kecil di samping pintu pengemudi. Ia berniat untuk meminta uang, namun sang pengemudi memberi kode bahwa ia tak memiliki uang receh.

pinterest.com

Meski begitu, anak kecil tersebut sama sekali tak beranjak dari sisi pintu pengemudi mobil. Ketika akhirnya lampu lalu lintas berubah hijau, sang pengemudi bersiap menginjak pedal gas. Namun, niatnya terhenti karena ia terkejut melihat anak kecil yang masih berada di samping kaca mobil. Ia tertawa dan tiba-tiba menghilang seperti terbang.

5. Rumah Pondok Indah

Masih di kawasan Dharmawangsa, ada satu lagi rumah kosong yang dikenal sebagai tempat angker di Jakarta, yakni Rumah Pondok Indah. Kisahnya tak hanya menyeramkan, tetapi juga menyedihkan. Kabarnya, dulu rumah ini ditempati oleh sebuah keluarga. Suatu hari, seluruh anggota keluarga dibantai hingga meninggal dunia oleh kawanan perampok. Sejak saat itu, berbagai kejadian aneh mulai bermunculan.

spookyindo.blogspot.com

Salah satu kejadian yang paling sering terdengar adalah tentang seorang penjual nasi goreng yang yang suatu hari lewat di depan Rumah Pondok Indah. Ada penghuni rumah yang minta dibawakan nasi goreng ke dalam. Padahal, rumah tersebut sudah lama tidak dihuni. Ketika sang pedagang mengantar nasi goreng ke dalam rumah, kabarnya sampai sekarang ia tak pernah terlihat lagi.

menurut kalian gimana? 
apa iya benar disana semua behantu pasti kalian juga pernah lewat dan berkunjung disana kan